alternatifprofit
01-31-2022, 12:02 AM
copytrading ini artinya kita tidak perlu trading cukup copy seorang trader, berapa hasil profit trader itu kita dapat segitu juga?
maxjimmy
02-04-2022, 11:51 PM
iya benar sekali Pak. kita akan mendapatkan hasil yang sama dikurang komisi yang diterapkan mastercopynya
rossana59
03-11-2022, 04:11 AM
saya suka invest di copytrade RAMM Broker Amarkets, master copynya bukan trader abal abal dan tidak trading ugal ugalan
Bolanagakayu
03-22-2022, 08:37 AM
sekarang konsep trading semakin luas dan komplek, jika kita benar memilih copy trader yang hebat maka kita akan menghasilkan uang yang sangat banyak dan bisa menikmati hidup kita dengan baik bersama keluarga, copytrade Amarkets memang solusi trading yang rekomendasi
pandaforex
03-23-2022, 08:17 PM
iya copytrade Broker Amarkets ini termasuk bagus, karena mastercopynya benar benar pada serius untuk memberikan Profit, gak kayak Broker sebelah mastercopynya cuma mau cari komisi dan lots enginaring abis itu dia trade asal asalan
pandatrading
03-24-2022, 08:43 AM
kalau saya lebih suka trading manual dengan analisa sendiri. itu sebabnya saya terus mempertajam skill trading saya
indobroker.admin
04-14-2022, 07:08 PM
buat yang gak yakin dengan analisa teknikalnya dan ragu sama sistem tradingnya yah bisa pakai akun investor copytrade saja
sribukonten
04-15-2022, 06:50 PM
sejauh saya mencoba copytrade, produk copytrade Broker Amarkets memang yang paling baik dan mengesankan
peteradams
04-16-2022, 04:10 AM
selain trading manual saya juga sisihkan sedikit modal untuk copytrading, setidaknya ada kesenangan sendiri di tradingkan orang tanpa mikirkan lagi analisa teknikal yang rumit