PROMO TOPIK
02-22-2016 Dilihat: 4,539
02-09-2016 Dilihat: 3,871
02-08-2016 Dilihat: 4,674
08-11-2015 Dilihat: 4,757
07-05-2015 Dilihat: 3,233


Share:Facebook Twitter
Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
souvenirmurah
Souvenir Online
Hai, apa kabarnya?
Di masa pandemi tentu banyak sekali orang yang mengalami namanya PHK sehingga tidak dapat mendapatkan penghasilan.
Alhamdulillah, saya saat ini statusnya masih bekerja dan hanya ingin berbagi tips sederhana yang mungkin bisa membantu.

Transaksi harian online di masa pandemi menurut berita mengalami kenaikan yang cukup dratis, apapun serba online mulai dari beli susu anak hingga jajan siomay. Ada keuntungan berjualan online karena Anda tidak perlu lapak dipinggir jalan atau menyewa ruko, cukup membuka akun di salah satu e-commerce dan Anda sudah bisa mulai untuk berjualan. Dibawah ini beberapa produk dan jasa yang bisa Anda jual di internet.

1. Jasa edit foto

Walaupun tutorial edit foto sudah bertebaran di internet namun banyak orang yang masih mencari jasa edit foto karena keterbatasan waktu atau ketidakmampuan dalam mengolah gambar melalui aplikasi semacam Photoshop. Jika Anda cukup mahir menggunakan Photoshop maka Anda bisa menjual jasa Anda di internet dengan memungut bayaran yang lumayan.

2. Flashdisk

Terdengar sepele namun cetak flashdisk saat ini masih dibutuhkan oleh kalangan pekerja kantoran di Indonesia. Banyak dari mereka membeli flashdisk bukan hanya berguna menyimpan data namun karena bentuknya yang lucu.

3. Makanan

Jika Anda bisa memasak maka menjual makanan online merupakan pilihan yang tepat. Saat ini pekerja melaksanakan WFH (work from home) sehingga membutuhkan makanan yang siap saji dirumahnya. Maka bila Anda cukup mahir memasak, silahkan coba menawarkan makanan Anda di internet.

Itulah beberapa produk dan jasa yang bisa Anda tawarkan di Internet, semua bisa kamu coba karena pasar yang masih terbuka luas untuk berkembang dan jangan takut mencoba. Terima Kasih. Wassalam.
( diedit: 07-27-2021, 03:49 PM )
Kutip

Komentar
Untuk komentar silahkan ...
---atau---

Loncat forum ke: