PROMO TOPIK
02-22-2016 Dilihat: 3,473
02-09-2016 Dilihat: 2,937
02-08-2016 Dilihat: 3,620
08-11-2015 Dilihat: 4,189
07-05-2015 Dilihat: 2,688


Share:Facebook Twitter
Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
karang
Tips Memperbaiki AC Windows yang Berisik
[Image: 3ac9151348011975.jpg]



Tips Memperbaiki AC Windows yang Berisik - AC WINDOWS seringkali mengeluarkan suara berisik dan bising, Suara berisik dari AC jenis Windows menjadi masalah tersendiri bagi penggunanya, Dulu Karangmulya Rental Jasa Sewa AC Murah juga menggunakannya. Meskipun jenis AC Windows telah jarang digunakan namun tidak ada salahnya bila kami coba ulas karena pada dasarnya Jenis AC Windows dan AC Split bahkan AC Portable permasalahan dan sistem yang digunakan tidaklah jauh berbeda.

Berisik dan bising dari AC (Air Conditioner) jenis Windows dapat menjadi masalah besar terutama jika AC (Air Conditioner) unit terletak di kamar tidur. Suara dapat dengan mudah diisolasi dan diperbaiki oleh pengguna pada umumnya. Namun ada beberapa masalah yang akan membutuhkan layanan teknisi profesional, berikut adalah Tips Memperbaiki AC Windows yang Berisik dengan masalah yang umum terjadi :

Tips 1: Pastikan posisi dan penguat tahanan dari AC aman dan kuat untuk menahan beban keselurahan. Gunakan sekrup penguat untuk menahan Jendela pada unit AC. Kebanyakan pendingin udara / AC (Air Conditioner) jenis Windows memiliki tempat untuk melampirkannya dengan sekrup untuk mengamankan Jendela AC. Hal ini akan menguatkan body AC dan alat lainya ketika Getaran terjadi ketika mesin AC di gunakan. Kebisingan dapat pula terjadi karena Kaca Jendela longgar anda dapat mencoba memperbaikinya dengan re-glazing kaca ke frame.

Tips 2: Memeriksa cover depan untuk memastikan cover kuat/kokoh dan tidak longgar. cover depan dapat menjadi berisik jika tidak menancap dengan benar.

Tips 3: Filter Udara ketika kotor dapat menyebabkan terganggunya sistem yang dapat menyebabkan pembekuan. Ketika terjadi pembekuan akan membuat Kipas AC bermasalah dan jelas ini dapat memicu suara berisik.

Tips 4: Memeriksa kipas yang terletak di dalam unit AC. Pastikan kipas berputar seTips bebas tanpa membentur sisi unit. Putarlah kipas dengan tangan dan bila berputar bagus dan tidak terhalang apapun atau membentur apapun anda dapat pastikan kipas dalam kondisi baik. Bila kipas seperti seret berputar coba lakukan perbaikan dengan pelumasan.

Demikianlah sedikit ulasan tentang Tips Memperbaiki AC Windows yang Berisik, Semoga Bermanfaat.


Sumber: https://www.karangmulya.com/cara-memperb...g-berisik/
https://www.karangmulya.com/cara-memperbaiki-ac-windows-yang-berisik/
Tips Memperbaiki AC Windows yang Berisik - AC WINDOWS seringkali mengeluarkan suara berisik dan bising, Suara berisik dari AC jenis Windows menjadi masalah tersendiri bagi penggunanya
Kutip

Komentar
Untuk komentar silahkan ...
---atau---

Loncat forum ke: