PROMO TOPIK
02-22-2016 Dilihat: 3,117
02-09-2016 Dilihat: 2,693
02-08-2016 Dilihat: 3,326
08-11-2015 Dilihat: 3,892
07-05-2015 Dilihat: 2,464


Share:Facebook Twitter
Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
newindoxx1
INDO XXI Situs Nonton Dan Download Film Gratis
Download Dan Nonton Film Online INDO XXI

[Image: s1pdLpX.png]

[b]NEWINDOXXI[/b] – Sebuah lembaga think thank international YouGov baru – baru ini merilis sebuah temuan yang mengejutkan terkait perilaku masyarakat Indonesia saat melakukan surving di dunia maya . Dari survei yang dirilis lebih dari dua per tiga  pengguna internet atau kurang lebih sekitar 65 persen dari pengguna internet di tanah air mengakses situs nonton film streaming indo xxi . Website indoxxi sendiri merupakan situs nonton film ilegal yang menyediakan konten film tanpa  lisensi resmi dari pemilik properti film tersebut .

Selain mengakses situs streaming indo xxi 35 persen sisanya mengakses siaran tv berbayar melalui aplikasi – aplikasi ilegal , dimana aplikasi tersebut membuat para pengguna internet bisa mengakses hingga ratusan chanel siaran televisi  berbayar secara gratis .

Temuan tersebut juga menggaris bawahi jika 65 persen pengguna internet yang mengakses situs [b]nonton  film online[/b] indoxxi meninggalkan semua layanan nonton berbayar yang sebelumnya mereka gunakan . Mereka lebih memilih untuk beralih ke situs nonton film ilegal karena hanya perlu menyiapkan kuota internet tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan lain .

Baca Juga : Daftar Film Superhero Terbaru 2019

Menanggapi temuan ini Asosiasi Perusahaan Film Indonesia ( AFPI ) pun turut angkat bicara , menurut mereka situs nonton film indo xxi sudah ada setidaknya dari tahun 2010 lalu dan keberadaanya semakin populer sebagai salah satu  situs nonton film gratis . AFPI sendiri menilai Kemenkominfo sudah berupaya keras untuk memberantas situs nonton film online indoxxi , namun hal tersebut tidak mudah kerena situs tersebut sering berganti link .

Selain asosiasi perusahaan film , GPBSI atau Gabungan Perusahaan Bioskop Seluruh Indonesia Djonny Syafruddin juga merasa prihatin dengan maraknya situs nonton dan download film Indonesia ilegal ini . Menurut Djonny website seperti indo xxi  ini sangat merugikan industri perfilman , para seniman dan juga pengusaha bioskop . Semakin banyak masyarakat yang beralih nonton film di indoxxi tentunya akan mengancam keberadaan bioskop – bioskop yang ada di Indonesia .

Nah kalo menurut kalian gimana nih terkait dengan keberadaan situs streaming ilegal indo xxi ? Apakah menentang keberadaan situs ini atau justru kalian merasa terbantu dengan fasilitas nonton dan downlod film gratis yang mereka sediakan , jarang ragu untuk menyatakan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya .
https://newindoxx1.org/
Indo xxi Indonesia merupakan website streaming yang menyediakan fasilitas nonton film online dan download film terbaru gratis
Kutip

Komentar
Untuk komentar silahkan ...
---atau---

Loncat forum ke: