PROMO TOPIK
02-22-2016 Dilihat: 2,380
02-09-2016 Dilihat: 2,099
02-08-2016 Dilihat: 2,551
08-11-2015 Dilihat: 3,031
07-05-2015 Dilihat: 1,859


Share:Facebook Twitter
Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
cwrachacha
Franchise Minuman Thai Tea Masih Segar di Tahun 2019
Teh masih menjadi minuman favorit di Indonesia. Apalagi teh selalu bisa bertahan dan kian maju seiring berkembangnya zaman. Inilah yang membuat bisnis minuman teh mendapat respon baik di pasaran.

Melihat potensi bisnis yang sangat bagus, munculah beberapa franchise kekinian seperti franchise Thai Tea yang kian hari makin menjamur di Indonesia.

Rachacha Thai Tea
Sekarang ini bisnis franchise masih memiliki potensi yang bagus dan besar untuk kedepannya. Hal ini terbukti dari beberapa pengakuan para mitra, salah satunya Dika Danu Agusta di Balikpapan yang bisa menjual 200-400 cup/harinnya.

Franchise satu ini memiliki 15 varian rasa kekinian yang up to date seperti Choco Banana, Taro, Vanilla Latte, Green Tea Vanilla dan varian menu lainnya. Kata dika, inilah nilai lebih yang disukai para konsumen.

Rachacha masih terus membuka kerjasama bagi calon mitra yang ingin bergabung. Nilai investasi yang ditawarkan mulai dari Rp 6.9 juta sampai Rp 19 juta. Harga tersebut sudah termasuk peralatan komplit, perlengkapan usaha, bahan baku, promosi, tools marketing, mitra pun tinggal berjualan.

Kini sudah lebih 400 mitra yang bergabung bersama Rachacha Thai Tea. Ditambah bisnisnya yang tak menggunakan royalty fee, sehingga keuntungan milik mitra 100%.

Chaphoria Thai Tea
Franchise minuman ini pertama kali berdiri di tahun 2018. Meski bisnisnya terbilang baru, namun eksistensinya tak kalah oleh perusahaan lama dengan saingan yang begitu ketat. Terbukti dari beberapa calon mitra yang berniat beragabung bersama franchise ini.

Chaphoria masih terus membuka peluang bisnis bagi calon mitra yang ingin bergabung bersama Chaphoria Thai Tea. Ada 2 kemitraan terjangkau yang ditawarkan yakni paket A dengan modal investasi Rp 3.8 juta dan paket B dengan investasi modal Rp 7.5 juta.

Dengan harga tersebut, mitra akan memperoleh semua perlengkapan dan peralatan usaha komplit termasuk booth portable dan bahan baku awal Chaphoria Thai Tea.

Boba Chapoint Thai Tea
Franchise teh Thailand dengan merk Chapoint Thai Tea pertama kali berdiri pada tahun 2018 lalu. Bisnis ini menawarkan minuman Thai Tea yang dikombinasikan dengan topping spesial seperti jelly, boba dan oreo. Melihat antusias masyarakat yang sangat tinggi, Chapoint Thai Tea pun membuka kerjasama dengan konsep franchise bagi masyarakat yang ingin bergabung.

Untuk bisa bergabung menjadi mitra Chapoint, ada paket usaha yang ditawarkan dengan nilai investasi sebesar Rp 8 juta. Dengan harga tersebut, mitra sudah memperoleh semua peralatan komplit yang artinya mitra siap berjualan.


Banyak kelebihan yang bisa Anda temukan, seperti tak ada royalty fee dan franchise fee, sehingga keuntungan milik mitra 100%.
( diedit: 01-25-2019, 03:36 PM )
Kutip

Komentar
Untuk komentar silahkan ...
---atau---

Loncat forum ke: