PROMO TOPIK
02-22-2016 Dilihat: 2,381
02-09-2016 Dilihat: 2,099
02-08-2016 Dilihat: 2,551
08-11-2015 Dilihat: 3,031
07-05-2015 Dilihat: 1,859


Share:Facebook Twitter
Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
cwrachacha
Chaphoria Thai Tea, Solusi Franchise Minuman Murah Dengan Booth Mewah
Banyaknya franchise Thai Tea di Indonesia menjadi bukti jika bisnis minuman Thai Tea sangat potensial untuk dipilih. Semakin prospek mengingat investasi yang ditawarkan sangat terjangkau dengan omset besar setiap bulannya.

Berbicara mengenai potensi bisnis, banyak pelaku usaha yang tertarik bergabung Bersama Chaphoria Thai Tea, baik yang sudah berpengalaman ataupun para pebisnis baru. Seperti diungkapkan oleh Aldi selaku CMO Chaphoria Thai Tea, omset mitra bisa mencapai 15 juta/bulan dengan target penjualan 50-100 cup/harinnya. Alhasil, dengan omset tersebut dan nilai investasi sangat terjangkau mulai dari Rp 3.8 juta, balik modal pun akan semakin singkat.

Ketika diriset mengenai rasa produk, nyatanya para calon mitra merasa puas akan rasa produk Thai Tea apalagi dengan harga kemitraan yang tidak mahal sama sekali. Karena itu, banyak respon yang ingin menjadi mitra Chaphoria Thai Tea.

Selain itu, besarnya animo calon mitra Chaphoria dalam memilih bisnis ini lantaran syarat yang dibuat tak menyusahkan mereka. “Chaphoria Thai Tea hadir sebagai sebuah jawaban nyata bagi calon mitra yang ingin memiliki bisnis sendiri, namun dengan modal murah. Kami punya berbagai keunggulan seperti desain gambar yang kekinian, cup kemasan yang exclusive, Investasi usaha yang terjangkau, Bebas Royalti Fee seumur hidup dan desain booth yang up to date,” ungkap Aldi.

Di tahun ini, kami semakin berinovasi dengan menghadirkan varian rasa masa kini. Strategi ini dilakukan untuk membuat konsumen selalu loyal pada produk ini. Tak hanya itu, desain booth pun selalu di inovasi agar tampil lebih menarik. Sehingga bisa dibilang bisnis gerobakan tapi desain dan rasa bintang lima.

Tawarkan Peluang Bisnis Untuk Calon Mitra

Bagi Anda yang ingin menjadi mitra Chaphoria Thai Tea, franchise ini bisa menjadi pilihan pasti untuk mendulang keuntungan yang stabil. Chaphoria hadir dengan 2 paket kemitraan terjangkau.

Paket A
Untuk paket ini, mitra harus mengeluarkan investasi modal sebesar Rp 3.8 juta. Dengan harga tersebut mitra sudah memperoleh peralatan dan perlengkapan usaha komplit termasuk booth portable dan bahan baku 100 cup minuman Thai Tea.

Paket B
Untuk paket ini, mitra harus mengeluarkan modal sebesar Rp 7.5 juta. Dengan harga yang sangat terjangkau, mitra lengkap memperoleh booth portable exclusive, peralatan komplit dan bahan baku awal sebesar 100 cup minuman Thai Tea.

Jika Anda berminat untuk menjadi mitra Chaphoria Thai Tea, silakan kunjungi Chaphoria Thai Tea atau langsung hubungi 0813-2975-6300.
 
( diedit: 01-21-2019, 02:18 PM )
Kutip

Komentar
Untuk komentar silahkan ...
---atau---

Loncat forum ke: