PROMO TOPIK
02-22-2016 Dilihat: 2,417
02-09-2016 Dilihat: 2,127
02-08-2016 Dilihat: 2,587
08-11-2015 Dilihat: 3,075
07-05-2015 Dilihat: 1,900


Share:Facebook Twitter
Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
cwrachacha
Cheese Tea, Minuman Teh ‘Kolaborasi’ Keju yang Mulai Populer
Yang lalu, Unicorn Frappuccino racikan Starbucks jadi populer di sosmed. Kini muncul cheese tea sebagai tren minuman baru asal Taiwan yang mulai popopuler di negara Asia, salah satunnya Indonesia.


Cheese tea atau teh keju ini berhasil merebut perhatian banyak orang, terutama di kalangan milenial. Sekilas teh asal Taiwan ini tak jauh berbeda dengan milk tea lainnya. Namun cheese tea diracik dari teh khusus dengan lapisan lembut krim keju di atasnya.

Melihat peluang usaha minuman cheese tea yang sangat luas, kini banyak para pelaku usaha yang mencari franchise cheese tea dengan kemitraan terjangkau, namun kualitas terbaik. Dan pilihannya jatuh pada Gocheers Cheese Tea.

Ini karena cheese tea dari Gocheers sudah melakukan riset panjang untuk menentukan jenis teh yang bisa dipadukan cheese foam dari kejunnya. Tentunya degan keju mutu tinggi yang dicampur susu sapi dan bahan pelengkap lainnya. Tak hanya soal rasa dan bahan baku saja, franchise satu ini menawarkan paket kemitraan terjangkau mulai dari Rp 11 juta.

“Konsep kemitraan kami adalah gerobak yang mudah dijalankan, sehingga biaya kemitraan menjadi terjangkau.” Tutur Aldi, CMO Gocheers Cheese Tea Indonesia.

Tak hanya itu, Aldi mengaku bahwa pihaknya selalu berusaha untuk mempermudah mitra, seperi tak menggunakan royalty fee dan franchise fee.

Untuk varian rasa, Gocheers menyuguhkan 12 varian rasa yang ‘zaman now’ sekali. Rasa minuman ini sendiri dingin, gurih, manis, dan menyegarkan.

Untuk varian menu, ada 12 varian rasa dengan minuman favorit masih di Choco Banana Cheese Tea, Milo Cheese Tea dan Choco Premium Cheese Tea. Sedangkan harga minuman ini sangat terjangkau, mulai dari Rp 12 ribu.

Kejutan lainnya yakni ketika Anda meminum cheese tea ini, Anda akan memperoleh lapisan keju di atas bibir yang membentuk sebuah kumis. Inilah yang menjadi ciri khas dari Gocheers Cheese Tea, minuman zaman now yang sedang boming.

Untuk info lebih lanjut mengenai penawaran Gocheers Cheese Tea, silakan kunjungi Gocheers Cheese Tea atau hubungi 082-323-774-242.
 
Kutip

Komentar
Untuk komentar silahkan ...
---atau---

Loncat forum ke: