PROMO TOPIK
02-22-2016 Dilihat: 2,417
02-09-2016 Dilihat: 2,127
02-08-2016 Dilihat: 2,587
08-11-2015 Dilihat: 3,075
07-05-2015 Dilihat: 1,900


Share:Facebook Twitter
Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
cwrachacha
Peluang Usaha Menguntungkan dari Franchise Thai Tea Terpopuler 2018
Minuman Teh Thailand atau Thai Tea kian hari justru semakin digemari. Minuman teh dari negeri Gajah Putih ini disukai masyarakat Indonesia karena memiliki rasa khas dengan warna yang sangat unik. Outlet Thai Tea pun mudah dijumpai dimana-mana, dari mall hingga di mulut-mulut gang perkampungan.


Fenomena ini tentu mendatangkan peluang bisnis tersendiri. Bagi Anda yang tertarik menekuni bisnis ini, tak perlu pusing mengenai cara membuat minuman Thai Tea dan dimana membeli bahan bakunya. Anda tinggal menjadi mitra dari pemilik waralaba seperti ‘Rachacha Thai Tea’.

Untuk paket kemitraan yang diwarkan Anda tak perlu khawatir, karena investasi sangat bersahabat bagi mereka yang bermodal kecil. Dengan kemitraan mulai dari Rp 6.9 juta,  Anda bisa memiliki bisnis ini, tentunnya dengan kualitas bahan baku daun teh dari Thailand asli.

“Kami menawarkan kemitraan Rachacha Thai Tea dengan modal yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 6.9 juta sampai Rp 19 juta yang nantinya mitra sudah memiliki paket lengkap termasuk dengan booth portable dan bahan baku awal, mitra tinggal berjualan saja.” Ungkap Marketing Rachacha Thai Tea, Aldi.
 
Aldi menjelaskan, dengan investasi yang tak telalu besar bisnis Thai Tea sangat cocok dijalankan oleh semua orang sebagai usaha sampingan untuk perekonomian keluarga, karyawan hingga mahasiswa yang ingin penghasilan tambahan.

“Kemasan produk ini sangat instagramable, yang nantinya akan membantu penjualan mitra, karena secara tidak langsung pelanggan akan mempromosikan minuman ini dengan mengunggahnya di akun instagram mereka,” sambung Aldi.

“Tak hanya itu, franchise kami tidak meggunakan royalty fee, sehingga keuntungan milik mitra 100%,”tambahnya.

Untuk jenis booth, mitra Rachacha Thai Tea bisa memilih sendiri, apakah booth kayu atau kontainer dari besi. Tentunya booth booth ini selalu up to date mengikuti perkembangan zaman.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Rachacha Thai Tea atau hubungi via wa di nomer 081-5758-62500.
 
Kutip

Komentar
Untuk komentar silahkan ...
---atau---

Loncat forum ke: