PROMO TOPIK
02-22-2016 Dilihat: 2,414
02-09-2016 Dilihat: 2,125
02-08-2016 Dilihat: 2,584
08-11-2015 Dilihat: 3,071
07-05-2015 Dilihat: 1,893


Share:Facebook Twitter
Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
cwrachacha
Ingin Bisnis Cheese Tea yang Langsung Banjir Pembeli?
Pada waktu siang hari, cuaca cenderung panas dan terik matahari sangat menusuk kulit. Hawa panas akan menyelimuti aktivas yang Anda kerjakan. Dengan cuaca seperti ini, asupan minuman sangat dibutuhkan supaya tak terjadi dehidrasi. Karenanya, membuka usaha minuman merupakan ide yang kreatif. Minuman yang dijual pasti laku dan banyak dicari karena rasa yang enak dan segar.


Salah satu usaha minuman yang sedang booming adalah Franchise Cheese Tea. Minuman ini kian digemari masyarakat Indonesia karena rasanya yang khas dan unik. ‘Kolaborasi’ teh pilihan dengan krim keju/cheese foam membuat masyarakat penasaran dan akhirnya membeli minuman cheese tea. Tak heran jika pelaku usaha mulai menginvestasikan uangnya dalam bisnis ini.

Melihat ke-antusiasan masyarakat, Semesta Group mulai membuka jaringan franchise. Tak hanya itu, mereka pun mengadakan Launching Bersama Gocheers Cheese Tea di Jogja. Sayangnya project ini membatasi jumlah kuotanya, kurang lebih hanya untuk 100 mitra di wilayah Jogyakarta.

Fenomena ini tentu mendatangkan peluang bisnis tersendiri. Dengan launching bersama-sama, tentu akan memunculkan efek viral, lalu orang akan bertanya-tanya sampai KEPO ABIS mengenai minuman Gocheers.
Aldi selaku CMO Gocheers Cheese Tea mengaku akan memberikan fasilitas terbaik untuk mensukseskan project ini. Mulai dari promosi berjamaah, dengan ambassador terhits masa kini sampai mencarikan karyawan outlet untuk kemitraan para franchisee.

Nah bagi Anda yang tertarik dan ingin bergabung dalam project ini, silakan daftar. Namun launching ini hanya dikhususkan untuk 100 mitra di wilayah Jogja. Untuk info launching, hubungi via WA (08-2323-77-4242). Salam Sukses!!
 
 
Kutip

Komentar
Untuk komentar silahkan ...
---atau---

Loncat forum ke: