PROMO TOPIK
02-22-2016 Dilihat: 2,351
02-09-2016 Dilihat: 2,077
02-08-2016 Dilihat: 2,514
08-11-2015 Dilihat: 2,990
07-05-2015 Dilihat: 1,829


Share:Facebook Twitter
Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
cwrachacha
Kini Minuman Cheese Tea Jadi Incaran Para Pelaku Bisnis
Trend minuman segar seakan tak ada matinya. Justrus selalu ada inovasi dan  penemuan baru bagi para pecinta kuliner. Setelah kemarin kita kenyang dengan berbagai macam hidangan penutup beserta olahan jus dari buah mangga, kini minuman yang sedang hits adalah cheese tea.
 
Minuman ini sudah ada sejak 5 tahun lalu di Taiwan, dan mulai terkenal di beberapa negara Asia, bahkan sampai ke Amerika Serikat pada tahun 2017 lalu. Di Tanah Air sendiri, sudah mulai banyak kita temukan gerai cheese tea, khususnya di kota-kota besar Indonesia.
 
Awal pembuatan cheese tea ini menggunakan bahan keju berupa bubuk. Namun gerai cheese tea pertama di Taiwan berhasil membuat minuman ini menjadi berbeda, karena mengganti bubuk keju dengan cheese foam lembut perpaduan keju, krim dan susu sapi. Untuk jenis teh tentu sudah melalui riset yang panjang agar bisa dikombinasikan dengan cheese foam atau krim kejunya.
 
Untuk menikmati cheese tea ini, tentu ada caranya sendiri, yakni diminum langsung tanpa menggunakan sedotan. Ini dilakukan agar kita bisa merasakan kelembutan cheese foam yang berpadu dengan kesegaran teh. Bagi yang sudah mencoba, banyak yang bilang rasa minuman ini sangat khas seperti cheese tart.
 
Melihat keantusiasan masyarakat yang sangat besar, membuat para pelaku usaha menggeluti bisnis ini. Apalagi pelaku UKM yang memang terbatas pada modal. Mengingat bisnis ini tak memerlukan modal besar, bahkan ada yang investasinya dibawah 10 juta. Tak hanya itu, rasa khas cheese tea membuat banyak orang penasaran dan akhinya membeli minuman ini.

Karena peluang usahanya yang sangat luas, membuat beberapa mitra membuka outlet kedua bahkan ketiganya. Terlebih jika kemitraan tersebut tak menggunakan royalty fee, seperti Gocheers Cheese Tea sehingga masyarakat bisa merasakan keuntungan 100% di setiap bulannya.

Bayangkan jika Anda yang menikmati keuntungan ini. Apalagi bisnis franchise bisa menggunakan karyawan, sehingga Anda tak perlu meninggalkan pekerjaan tetap. Ditambah omzet besar di Gocheers Cheese Tea, sehingga BEP bisa kembali dalam jangka 1-2 bulan saja. Semua kelebihan inilah yang dirasakan oleh mereka para mitra Fanchise Cheese Tea.
 
 
Kutip

Komentar
Untuk komentar silahkan ...
---atau---


Messages In This Topik
Kini Minuman Cheese Tea Jadi Incaran Para Pelaku Bisnis - by cwrachacha - 12-26-2018, 02:47 PM
Loncat forum ke: