PROMO TOPIK
02-22-2016 Dilihat: 2,351
02-09-2016 Dilihat: 2,077
02-08-2016 Dilihat: 2,514
08-11-2015 Dilihat: 2,990
07-05-2015 Dilihat: 1,829


Share:Facebook Twitter
Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
cwrachacha
Bisnis Pas Untuk Para Ibu Rumah Tangga
Meski sudah tanggal 24, saya tetap mau ucapin selamat hari ibu untuk seluruh Ibu hebat yang ada di dunia. Menurut saya, ibu itu ‘the strongest woman on earth.’ Ia rela menghabiskan waktu luangnya mengurus anak dan suami. Saya merasa salut pada para ibu karena selalu berusaha untuk memberikan apa yang dibutuhkan anak dan suami. Banyak ibu diluar sana yang ingin menjadi ‘ibu sempurna’ bagi keluargannya, salah satunya dengan membantu suami mencari nafkah.

Biasanya Ibu akan dilema ketika berada di situasi ini, karenanya mereka lebih memilih pekerjaan yang bisa dikerjakan dirumah tanpa melupakan tugasnya sebagai ibu rumah tangga.

“Tidak egois adalah ketika ia melakukan sesuatu untuk kebaikan dan masa depan keluarganya, bukan untuk memenuhi keinginannya.”

“Tetap sukses adalah ketika ia dapat menginspirasi orang-orang dengan tetap mengemban tugas utamanya dalam mengurus rumah tangga, namun selalu berprestasi di masyarakat.”

Banyak sekali kegiatan positif yang bermanfaat dan bisa dikerjakan oleh ibu rumah tangga, tentunya sambil mengurus anak dan suami. Mulai dari bisnis online, menulis sampai berbisnis franchise minuman. Diluar sana banyak para ibu yang memilih usaha yang bisa menggunakan karyawan, mengingat ia tak ingin melalaikan tugasnya sebagai ibu rumah tangga.

Kebanyakan mereka jatuh pada franchise minuman seperti Rachacha Thai Tea. Dalam menjalankan bisnis ‘santai’ ini, banyak kesenangan yang bisa didapat tanpa harus ijin cuti dan beralasan pada pimpinan. Mereka bisa mengembangkan usahanya tanpa perlu meninggalkan tugasnya sebagai ibu rumah tangga. Karena semua branding dan promosi sudah dilakukan oleh tim manajemen. Sehingga waktu luang ibu pun akan banyak dikeluarga.

Siap menjadi ibu rumah tangga yang tidak egois dan tetap sukses? Tentu semua ada pada Anda, para ibu hebat yang selalu berjasa!

Untuk semua wanita yang pernah melahirkan, selamat hari ibuSmile
 
 
Kutip

Komentar
Untuk komentar silahkan ...
---atau---

Loncat forum ke: