PROMO TOPIK
02-22-2016 Dilihat: 2,299
02-09-2016 Dilihat: 2,039
02-08-2016 Dilihat: 2,449
08-11-2015 Dilihat: 2,933
07-05-2015 Dilihat: 1,783


Share:Facebook Twitter
Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
WinnerOne
Cara Jitu untuk Kamu yang Suka Pakai Jilbab Bahan Satin Agar Tidak Licin!
[Image: Tips-Mengatasi-Hijab-Satin-Agar-Tidak-Li...ipakai.jpg]
Hijab satin menjadi salah satu kerudung andalan untuk menghadiri pesta. Bahannya yang berkilau dapat menambah kesan glamor pada penampilan orang-orang yang memakainya.

Kain satin diproses dari tenunan benang pintal yang menghasilkan kain yang bertekstur berkilau dan lembut. Sehingga sangat cocok dikenakan untuk melengkapi busana kalian.

Namun ada satu keluhan dari pengguna hijab satin. Hijab ini banyak dihindari karena licin saat dipakai. Untuk membentuknya pun sedikit sulit. Kamu hanya banyak menggunakan bantuan jarum pentul untuk menahannya dari terpaan angin.

Nah, jika Kamu ingin memakai hijab satin saat pergi kondangan, berikut tutorial mengenakan hijab satin simpel dari Ulya Bayani.

Sebelumnya, kamu bisa memilih jenis hijab satin yang banyak dijual di pasaran. Beberapa diantaranya yaitu,
Satin Silky, yang berkilau saat terkena cahaya lampu. Sehingga akan menambah kesan mewah saat memakainya.

Satin Sutra, bahan yang satu ini sering juga disebut velvet. Yaitu satin yang tidak terlalu mengkilap dan tidak selicin satin sehingga lebih mudah dipakai. Biasanya banyak dipakai untuk membuat satin motif yang bernuansa soft.

Satin Embos, bahan yang satu ini adalah jenis satin yang memiliki motif agak timbul. Patternd dibuat dengan serat kain itu sendiri jadi tidak menggunakan pewarna.

Satin Reguler, yaitu satin yang paling banyak dijumpai di pasaran. Bertekstur agak kasar dan sedikit panas.
https://ebaba.com/
Bingung cari inspirasi outfit setiap hari? Di Ebaba, kamu bisa cari berbagai fashion dari brand pilihan terbaik! Nggak perlu repot cari inspirasi OOTD sana-sini, tinggal buka https://ebaba.com/
Kutip

Komentar
Untuk komentar silahkan ...
---atau---

Loncat forum ke: