PROMO TOPIK
02-22-2016 Dilihat: 2,277
02-09-2016 Dilihat: 2,023
02-08-2016 Dilihat: 2,411
08-11-2015 Dilihat: 2,898
07-05-2015 Dilihat: 1,756


Share:Facebook Twitter
Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
WinnerOne
4 Tips Merawat Sepatu Kulit
[Image: 4-Tips-Merawat-Sepatu-Kulit.jpg]
Ebaba - Bisa dibilang sepatu kulit merupakan salah satu item wajib punya di wardrobe kamu. Selain modelnya yang elegan, sepatu kulit, terutama yang asli umumnya memiliki kualitas baik sehingga tahan lama hingga bertahun-tahun. Selain itu, sepatu berbahan kulit juga mudah dipadukan dengan berbagai jenis pakaian, sehingga penampilan kamu pastinya akan terlihat lebhih keren saat mengenakan sepatu kulit.

Kelebihan lainnya, sepatu kulit relative lebih mudah dibersihkan dibandingkan dengan sepatu kets atau yang berbahan kanvas. Memiliki sepasang sepatu kulit di lemari, merupakan sebuah investasi baik untuk menunjang penampilan sehari-hari.
Bagi yang berniat atau sudah memiliki sepatu kulit, berikut beberapa tips dari ebaba untuk merawat dan menjaga kualitas sepatu kulit:

Jauhi Dari Air

Selama penggunaan maupun penyimpanan, jauhi sepatu dari terserang air. Walau tak segera merasa, namun air dengan cara perlahan-lahan bakal mengakibatkan kerusakan bahan serta permukaan kulit pada sepatu kita. Bila hingga terserang air, segera di lap dengan memakai lap kering yang lembut.

Perhatikan posisi penataan sepatu

Langkah selanjutnya adalah bagaimana Anda menyimpan sepatu tersebut. Jika kamu menaruhnya diatas rak sepatu, biasakan untuk memberi jarak antara sepatu kulit kamu dengan sepatu lainnya. Tujuannya untuk menghindari gesekan yang bisa membuat luka baret pada permukaan kulit sepatu kamu. Jika kiranya kamu akan menyimpan sepatu kulit dalam waktu lama, gunakan shoe saddle demi menjaga agar bentuk sepatu tidak berubah. Selain itu, Jika kamu meletakkan sepatu tersebut didalam kotak, pastikan juga ada silica gel yang menemani sepatu Anda untuk menghindari jamur dan lembab pada kulit sepatu.

Semir Sepatu

Biasakan untuk menyemir sepatu agar warna pada sepatu tetap cerah dan tampak seperti baru. Gunakan semir sepatu yang berwarna sama dengan warna sepatu kulit kamu. Untuk menghindari retak-retak tipis pada lapisan kulit, kamu juga bisa mengatasinya dengan beberapa jenis produk yang memang berguna untuk melapisi kulit dari perubahan cuaca seperti terik matahari dan hujan

Jauhkan dari Matahari

Jika ingin mengeringkan sepatu, hindari paparan sinar matahari langsung yang dapat merusak tekstur sepatu kulit. Cukup angina-anginkan selama beberapa waktu demi menjaga usia sepatu kulit kamu.

Demi menambah koleksi sepatu kulit kamu, kunjungi situs Ebaba yang menyediakan beragam produk menarik untuk muslimin dan muslimah modern Indonesia. Di situs ini kamu bisa melihat sederet pilihan sepatu kulit menarik berbagai jenis dan warna. Mulai dari yang formal untuk dikenakan saat acara khusus, model santai untuk dikenakan sehari-hari, maupun yang berwarna terang yang pastinya akan membuat kamu terlihat lebih bergaya. Tunggu apa lagi, buka sekarang juga ebaba.com untuk belanja puas dan praktis!
https://ebaba.com/
Kutip

Komentar
Untuk komentar silahkan ...
---atau---

Loncat forum ke: