PROMO TOPIK
02-22-2016 Dilihat: 2,236
02-09-2016 Dilihat: 1,976
02-08-2016 Dilihat: 2,352
08-11-2015 Dilihat: 2,856
07-05-2015 Dilihat: 1,718


Share:Facebook Twitter
Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
tania
Langkah Mudah Belanja Online Menggunakan Sistem Kredit
Belanja online belakangan ini lebih banyak dipilih oleh masyarakat untuk menunjang berbagai macam kebutuhan mereka, dengan alasan lebih mudah dilakukan dan perbandingan harganya juga jauh lebih murah. Konsumen bisa dengan mudah membanding-bandingkan harga antara satu produk dengan produk yang lainnya langsung. Sehingga tak jarang pengeluaran mereka juga jadi jauh lebih hemat dibandingkan dengan belanja secara langsung.
 
Tak hanya itu, kini juga ada sebuah fiture baru yang ditawarkan untuk belanja secara online ini, diantaranya adalah program cicilan atau yang dikenal sebagai kredit. Tak hanya belanja offline saja bukan, melainkan online juga memungkinkan siapa saja untuk membeli produk dengan sistem kredit. Lalu bagaimana cara kerjanya, berikut ini yang harus Anda ketahui, yaitu:
 
1. Pilih barang yang diinginkan terlebih dahulu, kemudian masukkan ke daftar pembelian, tentunya jika konsumen hendak membeli menggunakan program cicilan, lebih baik pilih barang yang harganya mahal atau besar jika tak ingin rugi. Jangan mengkredit untuk harga barang yang masih bisa dibayar secara tunai.
2. Pilih metode pembayaran kredit atau cicilan, pada metode pembayaran nantinya ada yang menerapkan kredit, disini ada banyak sekali pilihan kreditnya, yaitu menggunakan kartu kredit, tentunya bagi mereka yang sudah memiliki credit card tersebut, satu lagi adalah menggunakan aplikasi pinjaman online yang banyak ditawarkan oleh perusahaan-perusahaan keuangan.
3. Mulai ajukan, jika menggunakan kartu kredit maka lebih mudah tinggal ikuti saja panduan yang berlaku, sedangkan jika ingin menggunakan pinjaman dari pihak ketiga, maka ajukan terlebih dahulu aplikasi pinjaman atau mendaftarkan diri terlebih dahulu, sesuai dengan ketentuan yang sudah mereka berikan, misalnya limit pinjaman, pembayaran cicilan dan sebagainya.
 
Mudah bukan, barang yang dibeli nantinya secara langsung akan dikirimkan ke alamat Anda. Belanja online ini bisa menjadi salah satu alternatif juga di dalam mencari produk yang tidak ditemukan di toko secara langsung. Namun juga harus diingat bahwa resiko penipuan juga terbilang tinggi, sehingga jangan asal pilih toko atau situs penjualan.
Kutip

Komentar
Untuk komentar silahkan ...
---atau---

Loncat forum ke: