PROMO TOPIK
02-22-2016 Dilihat: 2,236
02-09-2016 Dilihat: 1,977
02-08-2016 Dilihat: 2,352
08-11-2015 Dilihat: 2,856
07-05-2015 Dilihat: 1,718


Share:Facebook Twitter
Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
cerianakita
Apa yang Harus Diperhatikan Saat Menghadapi Agen Perekrutan
Sudah diterima dengan baik bahwa memiliki staf yang tepat dalam suatu organisasi adalah kunci keberhasilan organisasi. Kecuali anda mampu membuat keputusan kepegawaian yang cerdas, tidak mungkin akan dapat merekrut sumber daya manusia yang memberi perusahaan keunggulan dalam persaingan. Staf yang direkrut oleh Indonesian recruitment agency harus berkaliber tinggi, memiliki sikap yang benar dan dapat menyesuaikan diri dengan budaya unik organisasi.

Ketika semua aspek ini dipertimbangkan dalam keputusan rekrutmen, akan dilakukan pilihan yang tepat. Intinya adalah bahwa rekrutmen itu sendiri adalah tugas khusus yang terbaik ditangani oleh seseorang dengan pengalaman dan pengetahuan manajemen SDM yang tepat. Sementara beberapa perusahaan berskala besar mungkin memiliki kemewahan memiliki tim SDM internal mereka untuk membuat keputusan perekrutan yang efektif, sebagian besar tidak memiliki manfaat ini. Inilah sebabnya mengapa membayar untuk memperoleh layanan dari agen perekrutan ketika menyangkut kebutuhan mempekerjakan staf.

Mengapa Menggunakan Agen Rekrutmen?

Beberapa perusahaan kecil dan menengah percaya bahwa menggunakan jasa Indonesia headhunter adalah penghematan uang karena biaya tambahan yang tidak perlu mereka tanggung. Meskipun mungkin hanya terlihat dalam jangka pendek, pikirkan semua keputusan kepegawaian yang salah yang mungkin telah dibuat. Biaya perekrutan yang salah dapat berakibat fatal, terutama jika pos yang terisi tinggi di bagan organisasi. Strategi yang salah, implementasi yang gagal, penanganan pelanggan yang buruk, penipuan, staf yang tidak termotivasi dapat menjadi konsekuensi dari keputusan rekrutmen yang menjadi buruk.
Kutip

Komentar
Untuk komentar silahkan ...
---atau---

Loncat forum ke: