PROMO TOPIK
02-22-2016 Dilihat: 2,193
02-09-2016 Dilihat: 1,948
02-08-2016 Dilihat: 2,305
08-11-2015 Dilihat: 2,816
07-05-2015 Dilihat: 1,674


Share:Facebook Twitter
Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
tania
3 Rekomendasi Laptop Asus Core i3 Terbaik dengan Harga Murah Meriah
Asus pada dasarnya memang bukan merk perangkat teknologi yang baru lagi di Indonesia, mengingat sudah sejak dulu perusahaan yang berasal dari negara Taiwan ini memasarkan produknya kedalam negeri. Mulai dari laptop Asus, berkembang hingga smartphone dan berbagai macam perangkat gadget lainnya, dengan kualitas yang bisa disejajarkan dengan beberapa brand luar negeri lain. Apalagi dengan satu keuntungan tambahan yang ditawarkan adalah harganya terbilang murah meriah.
 
Berbicara mengenai jenisnya sendiri, memang tak dapat dipungkiri jika seandainya laptop yang satu ini memiliki banyak sekali seri yang dapat disesuaikan dengan selera, setiap seri tersebut diciptakan untuk calon segmen konsumen yang berbeda-beda, diantaranya adalah untuk kalangan pelajar, gamer hingga mereka para editor. Sehingga Anda bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan. Adapun sekiranya hal yang benar-benar menjadi pertimbangan sebelum membeli adalah dari jeroannya, karena kualitas jeroan laptop sangatlah mempengaruhi kinerjanya.
 
Processor adalah bagian yang sangat penting karena menjadi otak sebuah komputer. Banyak konsumen yang lebih memilih Intel karena memang dikenal memiliki kualitas benar-benar bagus, namun harganya memang agak mahal apalagi untuk seri Core i7 atau bahkan yang terbaru, sebagai salah satu alternatif banyak yang kemudian mempertimbangkan laptop keluaran Asus dengan Intel core i5. Berikut ini beberapa rekomendasi yang memiliki harga cukup murah, diantaranya adalah:
 
1. Asus Notebook A456UR, seri notebook keluaran dari Asus ini dibandrol dengan harga sekitar 7 jutaan rupiah, perangkat notebook dengan ukuran sebesar 14 inchi ini dibekali dengan Intel Core i5 yang memungkinkan kinerjanya juga sangat nyaman, apalagi bagi yang hobby gaming atau juga editing.
2. Asus Notebook A556UF, memiliki ukuran yang sedikit lebih besar dibandingkan dengan seri A456UR, maka notebook yang satu ini banyak dijadikan sebagai pilihan konsumen, karena memberikan kesan yang lebih luas untuk menunjang pekerjaan, RAM yang disematkan terbilang cukup besar yaitu sebesar 4 GB, telah dibekali dengan Intel Core i5, sedangkan untuk tawaran harganya juga murah sebesar 7 jutaan rupiah saja.
3. Asus Notebook X302UJ, harga untuk satu unitnya hanya sebesar 7,6 jutaan rupiah saja, namun sudah memiliki kualitas yang begitu mumpuni, salah satu diantaranya adalah dengan keberadaan Intel core i5, RAM yang dibekali dengan luas 4 GB, hingga resolusi layarnya mencapai angka 1366 x 769. Harga yang pastinya terbilang murah untuk kualitas notebook yang begitu mumpuni tersebut.
 
Laptop Asus ini memang terbilang produk best seller di dalam negeri, karena dengan kualitasnya yang mumpuni, harga yang ditawarkan begitu murah. Namun juga harus lebih selektif dalam menjatuhkan pilihan Anda. Karena belum tentu produk yang Anda beli tersebut asli. Banyak diantara penjual nakal yang menawarkan laptop palsu.
Kutip

Komentar
Untuk komentar silahkan ...
---atau---


Messages In This Topik
3 Rekomendasi Laptop Asus Core i3 Terbaik dengan Harga Murah Meriah - by tania - 09-13-2018, 02:26 PM
Loncat forum ke: