PROMO TOPIK
02-22-2016 Dilihat: 2,236
02-09-2016 Dilihat: 1,976
02-08-2016 Dilihat: 2,352
08-11-2015 Dilihat: 2,856
07-05-2015 Dilihat: 1,717


Share:Facebook Twitter
Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
viona
Agen Pembuatan Website Profesional Untuk Perusahaan
Salah satu sarana perkenalan sekaligus promosi bagi perusahaan adalah melalui website atau situs. Namun memilih agen penyedia jasa pembuatan desain web untuk perusahaan ternyata perkara yang cukup sulit. Mari kita simak tips-tipsnya:

[Image: 1520507_7d36a8c9-a23d-4fda-a1c5-f3a5965c38d3.jpg]
 
1. Ketahui ‘garis dasar’ perusahaan Anda.
Langkah pertama yang harus dilakukan adalah memikirkan apa yang Anda inginkan agar pemasaran website Anda dapat tercapai. Anda perlu mempertimbangkan dengan seksama tujuan Anda dan bagaimana Anda akan mengukur keberhasilan. Komoditi utama dari perusahaan atau situs yang diinginkan bisa jadi tolok ukur awal desain web dan perkembangannya.
 
2. Apakah agen tersebut sudah mapan dan berpengalaman?
Sangat penting bagi Anda untuk menemukan agen atau perusahaan perancang website yang sudah berpengalaman. Anda dapat mengukur hal ini dalam hitungan tahun, jumlah klien maupun kualitas portofolio. Bisnis yang bertahun-tahun menunjukkan bahwa perusahaan pembuat website adalah bisnis yang stabil dan sukses dan mereka juga akan dapat bekerjasama secara kompeten dengan bisnis Anda. Jumlah klien juga menunjukkan bahwa agen/perusahaan tersebut harus benar-benar mengenal keseluruhan proyek situs web dan tidak akan mengambil proyek yang mereka tidak memiliki pengalaman dalam menyelesaikannya.
 
3. Bandingkan harga atau tarif jasa.
Anda bisa mendapatkan website dengan harga yang mencapai puluhan juta rupiah, namun Anda bisa juga mendapatkan website dengan harga yang hanya berkisar jutaan rupiah saja. Namun, penting bagi Anda memahami apa yang akan Anda beli karena produk ini selalu memiliki keterbatasan. Pilihan murah memang tetap bisa berhasil bagi sebagian orang, namun tidak untuk semuanya, ingatlah ungkapan bahwa “Anda akan mendapatkan apa yang Anda bayar” dan ini berlaku juga pada jasa perancangan atau pembuatan website meski ada titik dimana harga terus meningkat dan kualitas pekerjaan/keahlian tidak selalu mengikuti biaya.
 
4. Dapatkan Anda memperbaharui konten website Anda sendiri.
Pastikan bahwa Anda memiliki akses untuk memperbaharui dan mengedit konten situs web Anda 24 jam nonstop dengan cepat. Hal ini dapat dicapai dengan sistem manajemen konten atau yang lebih dikenal dengan istilah CMS, apakah Anda berniat untuk mengedit dan mengunggah konten situs Anda atau Anda akan mempekerjakan seorang pegawai untuk hal tersebut sehingga penting bagi Anda memilih situs web yang dibangun pada sistem pengelolaan yang mudah untuk dilakukan perubahan.
 
5. Dukungan yang berkelanjutan.
Poin ini juga tak kalah penting sebab berhubungan dengan purna-jasa yang Anda akan terima nantinya. Kita tentu tidak dapat menduga-duga adanya gangguan pada sistem dan pengelolaan lainnya di kemudian hari, jadi pastikan bahwa perusahaan/agen pembuat website yang Anda pilih bersedia untuk memberikan dukungan yang berkelanjutan. Sebab, situs web memiliki banyak sekali fungsi dan aspek yang berbeda dan ini akan membantu Ana mendapatkan bantuan profesional saat Anda membutuhkannya.
Kutip

Komentar
Untuk komentar silahkan ...
---atau---

Loncat forum ke: