PROMO TOPIK
02-22-2016 Dilihat: 2,129
02-09-2016 Dilihat: 1,880
02-08-2016 Dilihat: 2,211
08-11-2015 Dilihat: 2,739
07-05-2015 Dilihat: 1,611


Share:Facebook Twitter
Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
risudarni
5 Sumber Protein Alami Untuk Anda Yang Sedang Diet
Memiliki badan yang slim merupakan impian setiap wanita, sehingga tidak heran bahwa mereka melakukan bermacam – macam program diet, dari mulai olahraga sampai mengurangi makanan.

Agar program diet kalian dapat berhasil, harus diseimbangi nutrisi yang tepat. Salah satunya ialah kandungan protein alami. berikut 5 (lima) sumber protein alami untuk anda yang sedang diet;


Susu Kolostrum
Susu kolostrum merupakan susu untuk diet yang rendah lemak dan kaya akan protein. Protein yang bermanfaat untuk meningkatkan antibodi untuk kekebalan tubuh, sehingga saat diet kalian tidak akan mudah lemas dan juga tehindar dari virus dan bakteri yang dapat menyebabkan risiko penyakit.

Tidak hanya kaya akan protein, susu kolostrum mengandung antioksidan yang dapat memaksimalkan program diet anda. Antioksidan yang bermanfaat memperlancar sistem metabolisme pada tubuh, akan berguna untuk membakar lemak agar menjadi energi dan membuang racun – racun pada tubuh. Dengan begitu, tidak akan ada lemak yang menumpuk di dalam tubuh. Tubuh lebih ringan dan berat badan akan tetap terjaga.

Kacang – Kacangan
Kacang – kacangan merupakan makanan yang kaya akan protein nabati sehingga sangat rekomendasi untuk di konsumsi untuk kalian yang ingin menurunkan berat badan.
Kacang – kacangan merupakan makanan yang rendak lemak, selain protein nabati pada kacang mengandung kaya akan vitamin, mineral, serta serat sehingga bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi sehari – hari.
Kandungan serat akan bermanfaat untuk merasa kenyang lebih lama, sehingga kalian akan terhindari cemilan – cemilan yang memiliki kadar gula dan karbohidrat tinggi dan berdampak naiknya berat badan.

Ikan
Makanan yang satu ini termasuk makanan yang harus dikonsumsi untuk memenuhi nutris tubuh sehari – hari, sehingga tubuh akan lebih segar.

Ikan mengandung omega -3 yang baik untuk jantung dan dapat meningkatkan kecerdakan pada otak, sehingga untuk anak – anak dalam masa pertumbuhan dianjurkan untuk mengonsumsi ikan.

Dan pastinya, ikan mengandung protein yang tinggi dan alami, sehingga baik untuk kalian yang sedang dalam program diet. Ikan merupakan makanan yang tinggi protein dan rendah lemak.

Telur
Telur merupakan makanan yang kaya akan protein. Kalian yang ingin menurunkan berat badan, kalian dapat mengonsumsi telur untuk memberikan energi untuk tubuh.

Namun, harus diingat untuk hanya mengosumsi putih telor saja jika kalian ingin menurunkan berat badan, karena pada kuning telor mengandung kolesterol, kalian tetap bisa mengonsumsi kuning telor namun hanya 3kali dalam seminggu, agar tetap menjaga kadar kolesterol tubuh kalian.

Daging ayam, tanpa kulit
Daging ayam merupakan makanan yang mengandung protein rendah lemak, sehingga cocok untuk kalian yang sedang program diet.

Tapi perlu diingat, untuk tidak mengonsumsi kulit ayam karena pada kulit ayam terkadung lemak, sehingga dapat berdampak menumpuknya lemak pada tubuh.

Selain itu, perlu diperhatikan cara masak daging ayam, dianjurkan tidak digoreng karena minyak pada ayam akan menjadi sumber lemak. Dianjurkan untuk dipanggang, tumis atau direbus.
Jika anda khawatir diet anda gagal akibat salah asupan protein, berikut ini 5 asupan makanan
Gambar Lampiran Image(s)
   

Kutip

Komentar
Untuk komentar silahkan ...
---atau---

Loncat forum ke: