PROMO TOPIK
02-22-2016 Dilihat: 2,191
02-09-2016 Dilihat: 1,948
02-08-2016 Dilihat: 2,301
08-11-2015 Dilihat: 2,815
07-05-2015 Dilihat: 1,674


Share:Facebook Twitter
Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
tania
Beberapa Rekomendasi Bentuk Bantal untuk Bayi Anda dan Manfaatnya
Kebahagiaan menyambut buah hati pertama yang akan lahir merupakan suatu moment luar biasa bagi sepasang suami istri. Dan kebahagiaan itu terlihat jelas ketika calon orang tua masih sibuk dengan melakukan persiapan apa saja yang diperlukan oleh buah hatinya. Tidak terkecuali adalah perlengkapan tidur atau bantal bayi. Banyak sekali merk-merk bantal rekomendasi untuk bayi Anda dipasaran, tetapi itu hanyalah kata-kata iklan. Anda harus memahami terlebih dahulu sebelum akhirnya membeli, dengan begitu Anda yakin bahwa bentuk dari bantal tersebut memang benar aman bagi perkembangan buah hati.
 
Sempat menjadi sebuah kontroversi akan banyaknya model bantal bayi yang sekarang ini ada dipasaran. Hal ini terjadi karena memang bantal mempunyai peranan yang sangat penting sebagai pembantu pertumbuhan tulang tengkorak bayi. Jika salah saja memilih pasti akan memberikan dampak yang buruk, entah dari kesehatannya ataupun bentuk kepala bayi. Nah, berikut ini ada beberapa bentuk bantal yang ada dipasaran dan perlu Anda pahami terlebih dahulu yaitu:

1. Bantal ortopedi kupu-kupu.
Yang pertama ada jenis bantal yang memang khusus diciptakan untuk membantu memperbaiki bentuk dari kepala bayi. Manfaat itulah yang menyebabkan bantal ini sangat direkomendasikan untuk buah hati Anda. Tetapi sangat disarankan untuk Anda lebih baik gunakan jenis bantal ini ketika bayi berusia lebih dari 2 bulan. Karena pada masa itu tulang tengkorak bayi masih mempunyai bentuk yang belum sempurna.

2. Bantal positioner.
Lalu ada jenis bantal dengan bentuk positioner atau lebih lebar, jadi dapat memberikan kenyamanan yang lebih kepada kepala bayi Anda. Desainnya sendiri sangat cocok untuk memperbaiki bentuk atau posisi dari kelapa buah hati Anda supaya lebih sempurna tetapi tetap nyaman.

3. Bantal headrest.
Selanjutnya ada bentuk bantal yang mempunyai ukuran seluas boks bayi Anda, dengan bantal ini dapat membuat seluruh posisi bayi Anda rata dan sama tinggi. Untuk manfaat utama dari jenis batal ini tentunya supaya lebar reses bayi dengan bagian pundaknya bisa sama.

4. Bantal orthopedic cincin terbuka.
Bentuk ini sangat populer di masyarakat, apalagi bagi mereka yang mempunyai anak masih dalam proses menyusui. Jadi ibu dan bayi tetap merasakan kenyamanan saat proses menyusui itu berlangsung.

5. Bantal tipis segiempat.
Bentuk datar dan tipis dari bantal membuat bayi merasakan kenyamanan dan posisi terbaik mereka.
 
Setelah Anda mengetahui beberapa jenis atau bentuk dari bantal bayi diatas, sudahkah memahami bentuk seperti apa yang paling tepat? Yang paling utama bukan saja dari bentuk bantalnya tetapi juga pertimbangkan dengan beberapa hal lainnya. Misalnya saja dari bahan bantal rekomendasi untuk bayi ataupun ukurannya. Dengan pertimbangan-pertimbangan seperti itu, bayi akan tumbuh dengan baik, sempurna tanpa ada kendala khususnya bagian kepala.
Kutip

Komentar
Untuk komentar silahkan ...
---atau---

Loncat forum ke: