PROMO TOPIK
02-22-2016 Dilihat: 2,193
02-09-2016 Dilihat: 1,948
02-08-2016 Dilihat: 2,305
08-11-2015 Dilihat: 2,816
07-05-2015 Dilihat: 1,674


Share:Facebook Twitter
Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
risudarni
Hal Konyol Yang Sering Dilakukan Pada Saat Nge-Gym
Gym sudah menjadi hal populer dikalangan masyarakat jakarta. Banyak masyarakat yang mulai mengikuti latihan gym untuk menurunkan berta badan, sehingga memiliki postur badan yang baik dan pastinya oke untuk penampilan.

Tidak hanya untuk memperbaiki penampilan, melakukan gym dengan rutin akan bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Dengan melakukan peregangan otot akan memperlancar proses metabolisme pada tubuh. Sehingga racun – racun yang terdapat pada tubuh akan dikeluarkan melalui sel. Lalu, dapat memperbaiki sel – sel dengan cepat.

Kendati, dalam melakukan gym tidak terlepas dari kekonyolan yang ada. Tak dapat dipungkiri melakukan hal secara terus menerus, akan membuat bosan. Maka dari itu, perlu hal – hal konyol untuk menyegarkan latihan kembali.

Berikut hal – hal konyol yang sering dilakukan pada saat nge-gym :

Insta Story

Hal ini mungkin tampak biasa, namun ketika nge-gym hal ini akan menjadi konyol. Karena setiap alat dan gaya yang dilakukan akan selalu di videokan. Entah dalam bentuk boomerang atau slowmotion.

Dengan perkembangan jaman, social media tidak dapat dilepaskan dari masyarakat kota, khususnya instastory. Setiap moment bahagia, sedih, dan lucu semuanya kan terdokumenter oleh instastory dapat dapat dilihat oleh banyak orang.

Maka dari itu, fokus gym teralihkan. Bukanya melakykan latihan dengan baik, namun membuat video – video lucu untuk memnuhi instastory.

Mencoba semua alat

Untuk yang pertama kali melakukan gym, pasti akan selalu penasaran dengan setiap alat yang ada di tempat fitness. Mulai dari treadmill sampai alat angkat beban. Semuanya ingin dicoba.

Padahal hal tersebut tidak akan efektif untuk melatih tubuh. Alhasilnya tubuh hanya akan terasa lelah. Karena tidak ada latihan yang berfokus pada suatu hal. Misalkan pada latihan otot atau untuk menurunkan berat badan. Karena pada dasarnya melakukan gym memiliki aturan dan teknik. Maka dari itu, mmebutuhkan personal trainer.

Personal trainer merupakan orang yang membantu dalam mengarahkan, serta membimbing untuk melakukan proses latihan. Mereka sudah dibelaki dengan pengetahuan dan kemampuan yang profesional untuk menangani setiap klien.

Apalagi personal trainer jakarta, jakarta yang sudah identik dengan kota industri penuh dengan kompetitif untuk setiap orang. Tak terkecuali dengan seorang yang menjadi personal trainer. Personal trainer jakarta dituntun sudah memiliki sertifikat yang menandakan bahwa mereka layak, serta dapat bertanggung jawab akan kerjanya.

Gosip

Tak sedikit orang yang mengikuti pelatihan gym dengan teman – teman satu genk. Selain untuk menjaga kesehatan, namun agar tetap eksis dan hits. Biasanya hal yang sering dilakukan ialah bergosip. Dari masalah artis sampai teman yang yang di sekitar mereka. Alhasil, latihan gym tidak akan efektif karena fokusnya sudah teralihan untuk bergosip.
Meski harus selalu serius, namun demi mengurangi beban anda pada saat latihan berikut ini hal konyol yang sering dilakukan pada saat Gym.
Kutip

Komentar
Untuk komentar silahkan ...
---atau---

Loncat forum ke: