PROMO TOPIK
02-22-2016 Dilihat: 2,125
02-09-2016 Dilihat: 1,876
02-08-2016 Dilihat: 2,207
08-11-2015 Dilihat: 2,736
07-05-2015 Dilihat: 1,604


Share:Facebook Twitter
Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
tania
Alasan Mengapa Ponsel Xiaomi Papan Atas Dijual Murah
Kebutuhan ponsel dijaman modern ini memang sudah menjadi kebutuhan utama yang dibutuhkan oleh para masyarakat setempat, khususnya bagi masyarakat muda yang memang tidak dapat hidup dengan sejahtera tanpa adanya ponsel. Hal ini pun juga dapat dilihat dari sekian banyaknya brand ternama yang mulai populer dalam dunia gadget, termasuk ponsel Xiaomi yang telah berhasil menarik perhatian para masyarakat dengan kecanggihan ponsel yang dimilikinya. Meskipun smartphone Xiaomi ini memiliki kecanggihan yang mumpuni, namun Xiaomi menawarkan harga yang cukuplah bersahabat dengan isi kantong.

Jika dibandingkan dengan smartphone canggih yang lainnya, maka Xiaomi tidak akan pernah kalah dengan spesifikasi mumpuni yang menjadi andalannya. Bahkan hal yang lebih menarik lagi yaitu dari segi harganya yang cukuplah murah jika dibandingkan dengan brand smartphone yang lainnya, sehingga para masyarakat mulai tergiur untuk memiliki smartphone Xiaomi yang menganggap bahwa tidak hanya spesifikasi yang mumpuni dan canggih saja, melainkan juga harga miring yang diberikan oleh Xiaomi yang cukuplah menghemat isi kantong para penggunanya.

Ada alasan tersendiri yang menjadikan hp Xiaomi dibandrol dengan harga yang sangatlah murah meskipun sudah dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni dan terbaik. Sedangkan hampir semua smartphone Xiaomi ini sudah dijalankan dengan sistem operasi berupa Android yang telah dilapisi dengan antar muka ala Xiaomi. Banyak para masyarakat yang tidak hanya memburu pada spesifikasi menarik yang dimiliki oleh ponsel ini, namun para pengguna juga memperhatikan dari segi harganya pula.

Jika Anda masih penasaran, maka ketahui 5 alasan mengapa hp Xiaomi dibandrol dengan harga yang murah, yaitu:

1. Minim promosi.
Xiaomi minim promosi, sehingga hal ini pihak Xiaomi tidak mengeluarkan banyak biaya untuk iklan, jika dibandingkan dengan kompetitor yang lainnya, maka pihak Xiaomi lebih sedikit melakukan promosi sehingga Xiaomi mampu memberikan harga yang jauh lebih murah.

2. Kerjasama strategis.
Xiaomi menjalin kerjasama dengan Qualcomm, sehingga Xiaomi mampu mendapatkan harga prosesor yang lebih murah, termasuk hampir semua smartphone Xiaomi sudah dilengkapi dengan chipset snapdragon.

3. Flash sale.
Xiaomi menggunakan metode flash sale, karena hal ini akan lebih efektif yang menjadikan seluruh produknya dapat terjual tanpa menumpuk produk di gudang.

4. Tujuan penjualan.
Xiaomi menjual produknya tidak hanya mendapatkan keuntungan saja, melainkan juga memiliki tujuan penjualan yang murah.

5. Pandai membaca pasar
Xiaomi adalah produsen smartphone yang pandai membaca pasar, sehingga targetnya selalu tepat pada sasaran.

Itulah kelima alasan tersembunyi yang menjadikan harga ponsel Xiaomi cenderung lebih murah jika dibandingkan dengan smartphone yang lainnya meskipun memiliki spesifikasi yang hampir sama, namun Xiaomi mampu memanjakan para masyarakat tidak hanya melalui spesifikasi canggih dan mumpuni saja, melainkan dari segi harganya yang cukuplah murah ini pun juga mampu menarik perhatian para konsumennya.
Kutip

Komentar
Untuk komentar silahkan ...
---atau---

Loncat forum ke: