PROMO TOPIK
02-22-2016 Dilihat: 2,193
02-09-2016 Dilihat: 1,948
02-08-2016 Dilihat: 2,305
08-11-2015 Dilihat: 2,816
07-05-2015 Dilihat: 1,674


Share:Facebook Twitter
Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
gazmen
Waw, Jaket yang Dipakai Jokowi Mendadak Viral
[Image: 745]
Jaket yang dikenakan Presiden Jokowi kembali mencuri perhatian publik (TEMPO) 

Jaket yang dikenakan Presiden Jokowi kembali mencuri perhatian publik. Jaket denim bergambar peta Indonesia di bagian dada yang dikenakan Jokowi saat touring naik motor Chopper di Sukabumi, Ahad, 8 April 2018 mendadak viral.
Jaket karya seniman graffiti Bernhard Suryaningrat itu langsung laris usai dikenakan Jokowi. Melalui akun Instagram-nya, @hardthirteen, Bernhard mengaku kelabakan melayani pemesanan jaket denim itu. “Maaf temen temen yang DM (Direct Message) dan Comment perihal Denim Jacket yang kita painting khusus untuk Bapak Presiden RI belum bisa dibalas satu persatu yah,” kata Bernhard, Senin, 9 April 2018.

[Image: 745]
Jaket yang dikenakan Presiden Jokowi kembali mencuri perhatian publik (TEMPO) 

Pemesan jaket juga membludak melalui kolom komentar unggahan itu. Mereka meminta Bernhard segera membuka kembali pemesanan jaket yang dipakai Presiden RI ke-7 tersebut. Salah satunya adalah akun Alialmurthado. “Kalau ada dijual saya pesen satu. Di tunggu,” tulis akun tersebut dalam kolom komentar unggahan Bernhard. Warga net lainnya, Samuelxcv, juga tertarik untuk membeli jaket. “Buka PO dong, bro,” tulis Samuelxcv.
Jaket jins berwarna biru telur asin itu bergambar peta Indonesia di bagian dada. Setiap pulau diwarnai putih, sedangkan lautannya berwarna merah. Di bagian lengan dan punggung jaket itu terdapat tulisan Indonesia 1 dalam huruf besar berwarna hitam, angka 1 diwarnai merah. Setiap hurufnya bercorak kesenian khas Indonesia dengan latar belakang berwarna merah dan putih. Di huruf N, misalnya, bercorak batik dan huruf D bergambar penari Bali. Kerah jaket Jokowi diberi aksen robek. Di bagian kantong bagian kiri juga terdapat sedikit aksen yang sama dengan bagian kerah.
Saat ditanya soal jaket tersebut, Jokowi hanya tertawa. Dia tak mau berbagi cerita. Dia mengatakan jaket itu hanya sebagai pelengkap saat berkendara. "Ya gimana kalau naik motor tidak pakai jaket," ujarnya sambil tertawa, di Pesanggarahan Tenjoresmi, Sukabumi, Ahad, 8 April 2018.
Presiden Jokowi touring bersama puluhan pengendara motor dari sejumlah klub, salah satunya Elders. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri PUPR Basoeki Hadimoeljono, dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko tampak mengendarai motor di belakang Jokowi. Rombongan Presiden Jokowi touring dari Kecamatan Bantargadung dan mengakhiri perjalanannya di Pantai Pelabuhan Ratu. Seusai berkendara, mereka santap siang bersama di Dapoer Muara Kenari.

Source : https://www.tabloidbintang.com/berita/pe...an-pesanan
Kutip

Komentar
Untuk komentar silahkan ...
---atau---

Loncat forum ke: