PROMO TOPIK
02-22-2016 Dilihat: 1,614
02-09-2016 Dilihat: 1,539
02-08-2016 Dilihat: 1,584
08-11-2015 Dilihat: 2,165
07-05-2015 Dilihat: 1,169


Share:Facebook Twitter
Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Riyanto Astor
Diancam Karena Kritik Nawacita, Begini Jawaban Natalius Pigai
[Image: tumblr_inline_p029deCHBK1vn40ej_540.jpg]

Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai Natalius Pigai mengaku mendapat ancaman dari seseorang yang dia sebut berinisial Y. Ancaman ini sebagai buntut tulisan Pigai berjudul Nawacita Jokowi : Cita-cita Utopia yang tersebar di sejumlah media online.

“Saya harus umumkan karena ini bentuk ancaman dari yg namanya (Y) dari Seknas Jokowi terhadap saya. Biar rakyat Indonesia tahu perilaku Jokowier dan Ahokier. Mereka tidak bisa respon dengan tulisan atau opini tetapi ancam, mengancam. Kalau begini kasihan negeri ini. Tidak akan bisa maju,” ujar Natalius Pigai dalam pesan tertulis, Jumat malam (18/8/2017).

Untuk lebih jelasnya, berikut isi selengkapnya pesan Natalius Pigai yang diterima redaksi TeropongSenayan.
Barusan ini saya dapat ancaman dari nama inisialnya (Y) (Mungkin Seknas Jokowi yg mengancam Windi Wlingtonia, Anchor TVOne): Ini kata2 (Y) : “Kau sudah tamat bung…,,” Kata saya. “memangnya negeri ini kau punya. Sombong kali kau. Jangan terlalu Sombong dan arogan mengancam orang. Hari ini juga Windi Welingtonia kau ancam. Memangnya negeri ini milik kau. Ini mutiara yg kau ancam…catat baik2 saya akan menjadi pemimpin di negeri ini”.

Kemudian ( Y) sampaikan kepada saya: “Kau marah karena ngga jadi menteri… sakit kau. Ngaca ya…”. “Kau ke pasar beli kaca”. Say tidak paham maksudnya.
NB: WA (Y) merespons tulisan/opini saya berjudul “ NAWACITA JOKOWI: CITA-CITA UTOPIA
Saya harus umumkan karena ini bentuk ancaman dari yg namanya (Y) dari Seknas Jokowi terhadap saya. Biar rakyat Indonesia tahu perilaku Jokowier dan Ahokier. Mereka tidak bisa respon dengan tulisan atau opini tetapi ancam, mengancam. Kalau begini kasihan negeri ini. Tidak akan bisa maju

(Natalius Pigai, Komnas HAM)
https://kriminologi.id/hard-news/kamneg-ham/natalius-pigai-sebut-brimob-tewas-di-mile-69-ditembak-tni
Mantan Komisioner Komisi Nasional Hak Asasi Manusia atau Komnas HAM, Natalius Pigai, meminta Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengklarifikasi tewasnya anggota Brimob, Brigadir Polisi Firman.
( diedit: 11-28-2017, 05:53 PM Alasan Edit: kurang rapih kontennya )
Kutip

Komentar
Untuk komentar silahkan ...
---atau---

Loncat forum ke: