PROMO TOPIK
02-22-2016 Dilihat: 1,614
02-09-2016 Dilihat: 1,539
02-08-2016 Dilihat: 1,584
08-11-2015 Dilihat: 2,164
07-05-2015 Dilihat: 1,169


Share:Facebook Twitter
Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Adira Fairuz
Ingin Langsung Hamil setelah Menikah? Ikuti Tips di Bawah Ini!
Seberapa besar pasangan suami istri yang baru menikah sangat meninginkan momongan. Dengan hadirnya sang buah hati, kebahagiaan mereka akan lebih sempurna. Namun, tidak semua pasasangan suami istri sulit untuk memiliki seorang anak sehingga memilih cara yang tidak aman. Rata-rata pasangan berasumsi bahwa penyebab utama tidak mendapatkan keturunan adalah kemandulan. Padahal, kenyataannya disebabkan oleh banyak faktor seperti kebiasaan-kebiasaan buruk yang membuat proses hamil tidak dapat berjalan dengan mulus. Inilah beberapa tips cara cepat hamil yang dapat Anda lakukan seperti yang dikutip dari Baby Center
 
[Image: images?q=tbn:ANd9GcQDTJQ8BLgQXlMh02n7OJN...MPzszhwhRy]
 
1.     Konsultasi kepada dokter
 
Jumpai dokter atau bidan untuk melakukan preconception checkup untuk mengetahui kapan waktu yang tepat untuk memiliki anak dan mempelajari mengenai seputar kehamilan.
   
 
[Image: images?q=tbn:ANd9GcQmELKkiDoaIwm4RNE7nEb...vKgJBO6S7g]
 
2.     Rencanakan kehamilan yang sehat
 
Mulailah dengan mengkonsumsi asam folat setidaknya satu bulan sebelum Anda mulai mengandung. Nutrisi ini dapat mengurangi resiko cacat lahir pada calon bayi.
 
[Image: images?q=tbn:ANd9GcRLazMvP-nbKfsk8uT8gBV...ua6EEjc9tA]
 
 
3.     Berhubungan intim pada waktu yang tepat
 
Begitu Anda mengetahui jangka waktu masa ovulasi Anda, rencanakan untuk melakukan hubungan seksual selama masa waktu subur Anda, yaitu dua sampai tiga hari sebelum haid. Namun jika Anda tidak yakin kapan masa subur Anda, lakukan hubungan setiap seksual setiap hari selama 2-3 minggu sebelum waktu berovulasi. Dengan itu Anda cenderung memiliki sperma yang sehat di dalam tuba fallopi Anda kapan pun Anda mengeluarkan sel telur. saat Anda berhubungan intim dengan pasangan di masa-masa subur Anda, pastikan kondisi tubuh Anda fit dan tidak kelelahan. Pastikan juga pasangan Anda telah berejakulasi paling tidak sekali sebelum berhubungan dengan Anda agar sperma-sperma yang telah mati tidak ada tercampur dalam air maninya.
 
 [Image: Sperm-300x200.jpg]
 
 
4.     Menjaga sperma tetap sehat dan kuat
 
Sperma yang kuat dan sehat akan membuahkan proses fertilisasi. Anda perlu menghindari rokok dan mengurangi alkohol. Pastikan tubuh Anda mendapatkan nutrisi yang penting seperti seng dan vitamin C yang akan membantu menghasilkan sperma yang kuat dan berlimpah dan jangan berendam dengan air panas atau bersauna karena akan membunuh sel sperma.
 
 
 
 
 
 
 
 
Kutip

Komentar
Untuk komentar silahkan ...
---atau---

Loncat forum ke: