PROMO TOPIK
02-22-2016 Dilihat: 2,299
02-09-2016 Dilihat: 2,039
02-08-2016 Dilihat: 2,449
08-11-2015 Dilihat: 2,933
07-05-2015 Dilihat: 1,783


Share:Facebook Twitter
Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
tania
Pilah-pilih Baju Couple yang Sesuai dan Disukai Oleh Pasangan
Ada banyak cara yang dilakukan oleh pasangan kekasih untuk menunjukkan rasa cinta mereka, salah satu diantaranya adalah dengan menggunakan barang yang kembaran atau istilahnya adalah couple. Pastinya Anda sendiri juga sudah tak asing dengan hal yang satu ini. Apalagi sekarang ini produsen juga sangat mendukung hal tersebut dengan membuat berbagai macam inovasi produk pakaian ataupun aksesoris lainnya yang kembaran atau couple. Baju couple ini sangat mudah dijumpai di pasaran.

Sebagian besar diantara masyarakat sendiri menggunakan pakaian yang seragam ini tak hanya untuk hangout atau senang-senang bersama saja, melainkan lebih dari itu juga dipakai untuk menghadiri berbagai macam acara resmi. Salah satu contohnya adalah datang ke kondangan atau pesta. Agar tampak lebih serasi dengan pasangan, maka kemudian digunakan pakaian yang pasangan tersebut. Hendaknya memilih produk pakaian pasangan ini sendiri juga tak sembarangan, berikut ini diantara tipsnya, yaitu:

1. Kenali selera pasangan, salah satu hal yang sering kali jarang diperhatikan ketika membeli item pakaian tersebut adalah tak memahami bagaimana selera dari pasangan, wanita jauh lebih dominan dalam memilihkan, salah satunya adalah dari segi modelnya, sehingga jika pasangan tak menyukainya juga akan sia-sia karena tak akan terpakai.

2. Pilihan warna adalah keputusan bersama, ada kalanya pemilihan warna terlalu dominan wanita, misalnya adalah warna pink sehingga membuat pasangan juga enggan untuk memakainya. Namun jika sering kali ada yang dominannya adalah warna cowok. Ini juga kurang match, untuk lebih amannya pilihlah warna netral, seperti halnya biru atau putih.

3. Sesuaikan dengan acara yang akan didatangi, untuk pakaian hangout atau jalan-jalan saja, maka pilihan item fashion couplenya bisa jersey, kemudian juga jaket hingga kaos biasa. Namun untuk kebutuhan menghadiri acara resmi seperti halnya pesta maka patut untuk benar-benar dipertimbangkan model yang cocok.

4. Pilihlah yang kualitasnya bagus, berbicara mengenai sebuah item fashion maka tak bisa jauh-jauh dengan yang namanya kualitas, kenyamanan Anda adalah bagian terpenting yang harus dipenuhi, sehingga pastikan mempertimbangkan pilihan bahan juga tingkat kenyamanan ketika digunakan.

5. Sesuaikan dengan budget, hal lainnya yang juga masuk sebagai pertimbangan penting dalam membeli produk fashion adalah menyesuaikan dengan budget yang dimiliki, ada harga tentunya juga ada kualitas barang. Semakin mahal atau branded produk tersebut maka juga akan mempengaruhi tawaran harganya.

Beli baju couple murah juga sangat banyak di pasaran, namun kembali lagi pertimbangkan 5 hal tersebut sehingga tak menyesal ketika sudah membeli. Mengingat untuk menyesuaikan antara selera pribadi dengan pasangan bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan. Harus ada kesepakatan dari masing-masing pihak, agar nantinya pakaian juga tidak hanya dibiarkan tergantung dalam lemari.

Source: https://fashionarsis.com
Kutip

Komentar
Untuk komentar silahkan ...
---atau---

Loncat forum ke: