PROMO TOPIK
02-22-2016 Dilihat: 1,594
02-09-2016 Dilihat: 1,526
02-08-2016 Dilihat: 1,528
08-11-2015 Dilihat: 2,130
07-05-2015 Dilihat: 1,149


Share:Facebook Twitter
Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
aisputer
Tempat Makan Seblak Pedas Kayak Seblak Jeletet Murni
Dari Seblak Jeletet sampai Jeletetot

Jangan bilang kamu suka pedas kalau belum pernah nyobain seblak pedes paling hits dan fenomenal se dunia socmed : Seblak Jeletet Murni! Selain seblak jeletet Murni di jalan Tanjung Duren, sebenarnya ada beberapa tempat seblak yang bisa bikin perut dan bibirmu panas sagking pedesnya. Langsung aja yuk intip seblak jeletet dan jeletot lain yang bisa kamu coba khusus buat kamu pecinta pedas!

[Image: foody-seblak-jelelet-murni-tanjung-duren...979952.jpg]
Seblak Jeletet Murni  Wow
Untuk awal – awal, mari dimulai dari sesepuh seblak pedes di Jakarta. Dari warnanya aja udah berani dan menyala banget kan? Merah kayak api! Diberi nama demikian karena sebelum ada seblak jeletet, pemilik sudah memiliki produk camilan tahu jeletet. Murni sendiri adalah nama pemilik, untuk itu namanya jadi Seblak Jeletet Murni. Untuk rasa pedas, di sini menggunaka cabe keriting dan cabe merah~

Seblak Jeletet Anna
Seblak  Jeletet Anna ini terletak di Gunung Sahari Jakarta. Topping lengkap dan pedas nampol masih jadi alesan utama kenapa seblak jeletet Anna ini cukup fenomenal, setidaknya bisa bersaing dengan seblak jelet lainnya di Jakarta seperti Seblak Jeletet Murni.

Seblak Dower
Sesuai dengan namanya, makan seblak di sini bisa bikin bibir dower gara – gara kepedesan! Seporsinya lengkap meneggunaka kerupuk makaroni sayap ayam dan topping lain sesuai keinginan. Buat kamu yang suka tipe seblak pakai kencur, kamu pasti doyan ini! Karena Seblak Dower menggunakan bumbu kencur ke dalam kuah, alah seblak kuah Bandung banget!

Seblak Jeletot Mpok Adek
Ada Seblak Jeletet maka ada pula Seblak Jeletot. Fungsinya sama, bisa bikin mata kamu melotot karena kepedesan. Pilihan varian seblak di sini juga banyak, mulai dari kerupuk, makaroni, mi, telur, sosis, sayap ayam, sampai kikil semua ada di sini.


Dari seblak jeletet sampai jeletot, mana yang paling menarik perhatian anda? Yang jelas semuanya memang punya rasa pedas membara. Mungkinkah hati dan lidah anda tetap jatuh pada seblak jeletet murni yang sangat fenomenal itu, atau malah kepincut seblak jeletet dan jeletot lainnya? Ditunggu suara hati kamu ya (?) Halah suara hati opo seh LOL
https://www.foody.id/article/kupas-tuntas-rahasia-pedas-nampol-seblak-jeletet-murni-yang-bikin-lidah-terbakar-2735
seblak jeletet murni, seblak jeletet paling fenomenal di tanjung duren
Kutip

Komentar
Untuk komentar silahkan ...
---atau---

Loncat forum ke: