PROMO TOPIK
02-22-2016 Dilihat: 1,592
02-09-2016 Dilihat: 1,526
02-08-2016 Dilihat: 1,527
08-11-2015 Dilihat: 2,128
07-05-2015 Dilihat: 1,148


Share:Facebook Twitter
Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
aisputer
Deretan Mie Pedas Jakarta Selain Indomie Abang Adek
Gila Pedas? Ini Dia 4 Mie Pedas Saingan Indomie Abang Adek

[Image: foody-warunk-upnormal-jl-l-l-r-e-martadi...311757.jpg]
Kalian yang tinggal di Jakarta pasti sudah gak asing lagi dong dengan Indomie Abang Adek, ngaku deh? Meskipun menunya sederhana, tapi dia sempat membuat heboh netizen, dari yang famous sampai netizen jelata (?) HAHA! Alesannya karena Indomie Abang Adek ini dikenal dengan cabe seabreg. Daripada mie pakai cabe, menu di sini lebih dikenal sebagai cabe di mie.in. Dan dalam tulisan, saya telah merangkum beberapa mie padas lain yang layak disandingkan dengan Indomie Abang Adek. Buat kamu yang suka pedas, simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

WARUNK UPNORMAL
Salah satu menu andalan Warunk Upnormal adalah indomie dengan kuah susu creamy itu. Tapi banyak banget menu indomie pedes yang bias kamu coba di Warunk Upnormal ini. Mulai dari indomie gokil dengan potongan kikil dan sambal ijo super pedas. Ada juga kreasi warunk upnormal lain yaitu indomie sambel konslet, yang bikin otak jadi konslet sangking pedesnya!

MIE ACEH SEULAWAH
Kalau ditanya mie apa yang jadi favorit orang Indonesa, mie aceh pasti masuk dalam salah satu list teratas. Mie kuah di sini punya cita rasa yang gak cuma pedas, namun disertai pula bumbu rempah kental nan gurih. Meskipun tempatnya sederhana, Mie Aceh Seulawah yang ada di Bendungan Hilir ini udah terkenal banget loh, sudah pernah beberapa kali diliput media baik cetak, digital, sampai televisi

RAMEN 38 SANPACHI
Pecinta mie pedas pasti sudah pernah mendengar salah satu menu best seller Ramen 38 Sanpachi, jigoku ramen. Ini merupakan ramen kuah pedas dengan level kepedasan mencapai level 10. Walaupun gak sepedas indomie abang adek, tapi level 10 di sini bakal bikin kamu mandi keringat!

MIE NAMPOL 

Sekarang kita sedikit bergeser ke Bogor? Yang tinggal di Bogor pasti udah gak asing lagi deh sama Sesuai namanya, setiap suapan mie, mulut rasanya seperti habis ditampol. Kamu lihat aja nih cabenya? Tipe mie di sini adalah mie kuah dengan beberapa varian seperti  mienampol jamuran, mienampol baso, sampai mienampol seafood untuk yang paling mahal. Berani coba ?


Huh hah! Bacanya aja udah bikin keringetan ya? Jangan ngaku pecinta mie pedas kalau belum ke tempat – tempat tadi. Darii Indomie Abang Adek sampai ramen dalam mall, menurut kamu mana mie paling pedas dan nampol? Share pendapat kamu dengan reply thread ini ya!
https://www.foody.id/jakarta/wargok-indomie-abang-adek-martabak-bruno-muara-karang
Kalian yang tinggal di Jakarta pasti sudah gak asing lagi dong dengan Indomie Abang Adek, ngaku deh?
Kutip

Komentar
Untuk komentar silahkan ...
---atau---

Loncat forum ke: