PROMO TOPIK
02-22-2016 Dilihat: 1,592
02-09-2016 Dilihat: 1,526
02-08-2016 Dilihat: 1,527
08-11-2015 Dilihat: 2,128
07-05-2015 Dilihat: 1,148


Share:Facebook Twitter
Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
aisputer
[Kuliner di Kelapa Gading] OTW Food Street Jakarta
Menu Yang Wajib Kamu Coba di OTW Food Street Kelapa Gading







Seabreg tempat kuliner Kelapa Gading jadi salah satu alasan kenapa daerah ini jadi daerah yang paling sering jadi tujuan bagi anak – anak Jakarta buat ngumpul dan nongkrong. Salah satu tempat yang cukup hits dan diminati itu ada OTW Food Street. Interiornya gak neko – neko namun tetap eye catching. Areanya ada outdoor dan ada juga indoor dengan Full AC, sehingga cewek - cewek gak perlu khawatir rambut lepek gara – gara panas dan keringetan

[Image: foody-otw-food-street-kelapa-gading-874-...920000.jpg]



Langsung aja yuk, intip kuliner apa saja yang bisa kamu coba di OTW Food Street Kelapa Gading



Mie Hijau Sapi Lada Hitam – 30k
Mie hijau sapi lada hitam di sini merupakan salah satu best seller di OTW Food Street. Warna hijau di mie ini berasal dari sayuran kok, jadi gak akan bahaya dan gak heran kalau harganya sedikit lebih mahal daripada mie biasa. Toppingnya pake potongan sapi tebel gitu, jadi puas deh makannya. 




Long John Bread – 70 k

Siapa yang sukanya nongkrong rame – rame? Kalau agan demen nongkrong rame – rame dan pengen ngehemat uang jajan, menurut ane ini jadi salah satu solusi tepat kantong sekarat. 

[Image: foody-otw-food-street-jl-kelapa-kopyor-r...269999.jpg]



Rice Bowl – 28 - 30k

Pilihan rice bowl di sini lumayan banyak ada belasan mulai dari ayam, daging sapi, gyutan, kebab, sampai cumi. Pilihan sausnya juga variatif. Kalau kamu mau pedas bisa mencoba szechuan tapi ada juga saus telor asin, saos yang lagi jadi favorit sejuta umat! Haha



Nasi Goreng Cumi – 28k

Jika normalnya nasi goreng itu berwarna merah, atau putih. Nasi goreng ini berwarna hitam. Bukan karena black charcoal, melainkan menggunakan tinta hitam dari cumi. Aromanya gak terlalu amis kok walaupun warnanya hitam, legam. Justru ini yang bikin rasa dari nasi goreng cumi OTW jadi seafood banget.



Black Burger – 30k

Masih ngomongin yang hitam – hitam. Ada black burger dengan bun hitam yang warnanya berasal dari black charcoal. Untuk isian kamu bisa pilih beberapa variasi, yang jelas semuanya pakai beef patty. Ada menu yang memakai veggies bagi kamu yang pengen sedikit kesegaran. Ada juga yang full daging di mana si black burger nanti hanya berisi beef patty, beef kebab, dan keju.



Martabak 65k – 180k

Pilihan martabak di OTW bisa dibilang cukup komplit. Mulai dari yang klasik alias original sampai yang kekinian seperti martabak dengan 8 topping. Adonannya lembut dan padat dengan olesan mentega yang royal banget. Alhasil “nyess” pas dimakan. Oh iya, martabak asin juga ada di sini. Lumayan buat “tambahan lauk” kalau pada pesen nasi.

[Image: foody-otw-food-street-jl-kelapa-kopyor-r...889499.jpg]



Special Blended – 23k – 26k

Puas makan, biar gak seret cobain special blended di OTW Food Street deh. Blendednya heboh banget, lucu buat bahan posting instagram. Best sellernya sih ada matcha kit kat greentea serta bubble gum marsh mellow. Ada juga choco tiramissu yang biasanya jadi favorit aganwati alias cewek – cewek.




Pasti ngiler ya setelah baca thread ini. Daripada hanya sebatas ngidam, mending Langsung aja OTW ke OTW Food Street dan cobain menu – menu di atas atau menu lainnya~ Soal harga sih relatif ya, tapi menurut saya harga di sini masih bisa dijangkau sama anak kuliahan kok. Kamu udah pernah ke sini? Atau kalau kalian punya rekomendasi kuliner kelapa gading lainnya bisa syer juga ya! Siapa tau ada yang mau maraton kuliner kelapa gading setelah mampir di OTW Food Street.
Kutip

Komentar
Untuk komentar silahkan ...
---atau---

Loncat forum ke: