PROMO TOPIK
02-22-2016 Dilihat: 1,364
02-09-2016 Dilihat: 1,368
02-08-2016 Dilihat: 1,160
08-11-2015 Dilihat: 1,811
07-05-2015 Dilihat: 970


myAds
Share:Facebook Twitter
Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
admin
Fitur Kontak Jodoh di WowTopik
dulu di facebook ada fitur pencarian, berdasar jenis kelamin, umur, pendidikan, lokasi, bahkah agama dll
cuma bbrp waktu/bulan lalu mencoba lagi kok ga ada. apakah sengaja ditiadakan terkait privasi pengguna mungkin

trus coba google tentang situs online dating. dan nemu bbrp. cuma hampir semua dari mereka utk mengirim pesan, ato bahkan sekedar melihat data user lawan jenis harus berbayar.
memang sih utk yg serius cari jodoh kluar bbrp duit ga masalah. tapi utk yg sekedar easy going bbrp males bayar. 

dari sinilah forum wowtopik menambahkan fitur Kontak Jodoh, dng gratis kirim pesan.
nah, berikut bbrp ketentuan di forum kontak jodoh :
- utk melihat data member lain, anda perlu membuat juga data member kontak jodoh. selain biar adil, juga membatasi privasi (tdk bisa di lihat user yg tdk berkepentingan mencari jodoh/pacar)
- ketika anda tertarik dng member lain (lawan jenis), bisa kirim pesan (PM) dng sopan. misal diabaikan = mungkin sedang tidak/belum online, masih ragu atau kurang tertarik dng anda.
( diedit: 05-25-2017, 11:02 PM )
Kutip
admin
panduan mengisi data kontak jodoh

misal anda wanita, masuklah ke Member Wanita.
(disini anda tdk melihat data member lain, sebelum ikut membuat data juga)

setelah itu isilah informasi basic yg diminta. beberapa yg perlu saya jelaskan adl

tentang 'Kata Menarik', isilah kata/kalimat yg menarik perhatian & ringkas. utk yg berasal dari daerah, kota kecil, kabupaten. bisa di sertakan di bagian ini juga. misal 'dari bekasi, cari cewek baik2'

trus 'Cari Untuk' bisa di isi lebih dari satu

sedang baris lainnya mudah dipahami

untuk kotak keterangan, isilah secukupnya

contoh : 

stabilo:tentang saya : 
cuek, baik, Bila tertawa hilang semua duka Gampang naik darah...omong tak mau kalah Kalau datang senang...nona cukup ramah Bila engkau bicara...persetan logika Sedikit keras kepala

cari :
gadis umut 20-30th suku jawa, kulit kuning langsat
tinggi 155-160cm
langsing

agama : islam

gak neko2 , tidak merokok, tidak minum


kira2 sementara spt itu, nanti format di sempurnakan. ato anda bisa sesuaikan sendiri
( diedit: 05-25-2017, 11:01 PM )
Kutip
admin
Tips Kencan Online
Setiap bulan ratusan member bertemu dengan pasangan mereka di situs kami dan tidak mengalami masalah kencan online. Kami harap anda dapat meluangkan waktu untuk membaca tips Keselamatan kencan kami untuk memastikan bahwa pengalaman anda aman dan bermanfaat.

Memulai
Situs kami memungkinkan anda menggunakan username (bukan nama asli) sampai anda merasa siap untuk memberikan informasi kontak ke anggota lain.
Jangan pernah menyertakan informasi kontak pribadi dalam profil anda, khususnya nomor telepon, email, alamat rumah atau nama belakang. jika belum yakin betul
Hanya berikan informasi kontak anda kepada anggota lain ketika naluri anda memberitahu anda individu tersebut adalah seseorang yang bisa anda percaya.
Ciptakan email khusus hanya untuk online dating. Hal ini akan mempermudahkan anda untuk menyortir email yang tidak diinginkan.
Simpan password anda baik baik dan pastikan anda memilih password yang tidak mudah ditebak. Pilih password yang unik dari online dating yang anda gunakan di tempat lain.

Menghindari masalah
Ajukan banyak pertanyaan ketika berkomunikasi dan waspada untuk jika anda menghadapi inkonsistensi atau permintaan uang. Buatlah catatan jika anda curiga terhadap hal apapun juga.
Jika anda curiga terhadap seseorang atau jika seseorang meminta uang, andalkan akal sehat anda dan laporkan situasi tersebut kepada kami dengan menggunakan tombol "Laporkan" yang terdapat pada profil anggota

Kami tidak memvalidasi identitas anggota kami atau informasi yang mereka sertakan pada profil mereka. Meskipun kami sudah mengambil langkah-langkah untuk menghapus anggota yang mencurigakan, kami tidak dapat menjamin 100% yakin bahwa semua anggota akan bersikap jujur dalam hubungan mereka dengan anggota lain. Waspada dan gunakan malar anda ketika berkomunikasi dengan anggota lain.
JANGAN PERNAH mengirim uang kepada siapapun yang anda temui secara online, namun belum bertemu secara langsung.

Sebelum anda bertemu
Cari tahu sebanyak mungkin tentang orang yang berkomunikasi dengan anda sebelum bertemu mereka secara offline. Sangat penting untuk berkomunikasi secara ekstensif menggunakan email, instant messaging atau chatting sebelum menghubungi orang tersebut melalui telepon. Jangan mengungkapkan nomor telepon anda atau informasi kontak pribadi sampai anda merasa benar benar nyaman untuk melakukannya.
Cobalah untuk meminta beberapa foto dari orang yang sedang anda kontak. Mintalah untuk melihat foto-foto di berbagai situasi pada waktu yang berbeda dalam hidup mereka. Hal ini membantu untuk 'menggambarkan' orang tersebut dan dapat berguna untuk memahami lebih lanjut tentang orang tersebut.
Ketika anda memutuskan untuk bertemu muka, pilih tempat umum dan beritahu teman anda tujuan anda.
Berikan mereka perkisaran jam kembali dari pertemuan tersebut

Saat Kencan
Luangkan waktu anda untuk mengenal orang tersebut. Lanjutkan selangkah demi selangkah sehingga anda benar benar nyaman dengan orang tersebut.
Jika anda berhugungan dengan seseorang yang tinggal di luar negeri, sadari perbedaan budaya mereka dan luangkan waktu untuk mempelajari dan memahami ekspektasi budaya orang lain menganai sebuah hugungan serius. Habiskan banyak waktu bersama-sama untuk mengenal seseorang, jangan hanya mengandalkan email dan Instant Message.


Sebelum anda bertunangan
Setiap tahunnya ratusan anggota di situs kami berhasil menemukan pasangan mereka dan hidup bahagia bersama. Sebelum anda bertunangan, luangkan waktu untuk mempertimbangkan hal hal penting dan dan ketahui hak hak hukum anda.
Pernikahan adalah salah satu keputusan paling penting dalam hidup anda, bukan sesuatu yang harus diputuskan secara terburu buru.
Pastikan bahwa anda tahu sebanyak mungkin mengenai pasangan anda sebelum bertunangan.
Kenali teman pasangan anda dan keluarganya: di beberapa negara ketika anda menikah dengan seseorang yang anda juga "menikahi" keluarga mereka.
Kutip

Komentar
Untuk komentar silahkan ...
---atau---

Loncat forum ke: